Memulai Kembali

by - June 27, 2021

 Hi , hello,

This gonna be my first journale, jurnal pertama saya setelah sekian lama gak nge-blog, ya walaupun dulu blogspot saya isinya cuma artwork dan hasil hasil fotografi saya doang sih. ada di aloysiusnitia.blogspot.com dan stagegif.blogspot.com . dan sekarang saya mencoba memulai kembali menulis/blogging/curhat/apalah itu, ini sesuai anjuran dari psikiater saya, untuk membuat sebuah jurnal, biar isi otak nya keluar semua (katanya). jadi dimulai lah sekarang membuat jurnal, sekaligus social media detox. ngomong ngomong soal social media, kayanya emang lebih enak nulis di platform yang emang buat nulis deh, kaya blogspot atau wordpress atau mungkin ada yang baru ? (maklum anak lama , gak tau platform untuk menulis lain nya selain dua itu). soalnya kalo lo ngoceh di socmed twitter/instagram/facebook , banyak SJW nya , lo salah ngomong dikit langsung di serang. ya gak menutup kemungkinan sih disini juga, cuma seenggaknya gue bisa lepas nulis apapun yang gue mau disini. oh ya perkenalan dulu , saya Aloy/Nitia, ya pake nama keren aja "At.Nite" , karena otak gue lebih sering bekerja dan berkegiatan di malam hari. sepi, tenang, damai. yaudah anggap aja ini sebagai tulisan perkenalan dulu ya. semoga menikmati tulisan tulisan saya yang biasa aja ini.

You May Also Like

0 comments